Diskusi 33ag
Nonton bola semalem bikin nyesek, tim jagoan kalah di menit terakhir.
Baru aja instal 33ag tapi kok gak bisa login ya? Apa servernya lagi down?
Iseng nyoba 33ag gara-gara liat temen kantor mainin, ternyata asik juga buat ngilangin stres.
Tips buat yang mau diet: jangan skip sarapan tapi porsinya aja dikurangin.
Bener banget, kalau skip sarapan malah pas siang makannya kalap 😭
Tadi dapet info dari temen katanya 33ag lagi ada update fitur baru, makin oke sih.
Lagi pengen beli sepatu lari baru, mending merk lokal apa luar ya buat pemula? Budget sekitar 500rb.
Cinta tak harus memiliki, tapi liat dia sama yang lain tetep aja sakit 💔
Sabar ya mas, mending fokus memperbaiki diri aja dulu.
Review jujur dong, skin care merk sebelah itu beneran bikin cerah gak?
Tergantung jenis kulit sih, tapi di aku lumayan ngefek setelah 2 minggu.
Ada yang tau tempat servis laptop yang murah dan bagus di daerah Jaksel?
Coba ke Poins Square kak, di sana banyak pilihan servis handal.
Sedih banget liat kucing liar depan rumah kakinya luka, tadi udah dikasih makan sih tapi mau bawa ke vet lagi gak ada budget. 😿
Lokasi dimana kak? Mungkin ada komunitas rescue terdekat yang bisa bantu handle.
Lagi nyari motor bekas yang suratnya lengkap, ada yang jual gak?
Baru pertama kali bikin kue tapi bantet, sedih banget perjuangan 2 jam.
Jangan menyerah kak, cek takaran baking powder-nya lain kali.
Macetnya Jakarta sore ini bener-bener gak ngotak ya, udah sejam cuma jalan 2 km. 😭
Sabar mas, emang kalo jam pulang kantor mah begini. Mending dengerin musik aja biar gak stres.
Jangan lupa besok pagi ada CFD, jalanan protokol ditutup sementara ya.
Resep nasi goreng simpel buat anak kos dong, yang bahannya dikit aja.
Cukup bawang putih, kecap, sama telur aja udah enak kok asal bumbunya pas.
Hati-hati ya sekarang banyak modus penipuan lewat chat WA, jangan asal klik link.
Kucing aku tiba-tiba nggak mau makan, padahal biasanya rakus banget. Khawatir deh.
Coba cek suhu badannya kak, kalau panas mending langsung bawa ke vet.
Tadi nemu cara setting 33ag biar lebih enteng, ntar gue share ya di sini.
Ditunggu banget kak share-nya, ini hp jadul agak berat soalnya.
Cuaca hari ini panas banget ya, rasanya mau mandi es aja seharian.
Duh, harga beras naik lagi ya? Dompet emak-emak makin menjerit nih.
Akhirnya weekend juga! Rencana mau maraton drakor sambil makan seblak.
Wah asik banget tuh, drakor apa yang lagi rame sekarang?
Seneng banget hari ini dapet bonus dari kantor, langsung mau ngajak keluarga makan besar nih! 🍗
Alhamdulillah, rezeki anak sholeh itu mas. Selamat makan-makan ya!
Ada rekomendasi nasi goreng enak gak di sekitaran Tebet? Laper banget nih abis pulang kerja.
Coba Nasi Goreng Mafia di deket stasiun, porsinya gede dan bumbunya kerasa banget!
Seneng banget akhirnya tanaman hias aku pada berbunga semua!
Pake pupuk apa kak? Punyaku malah layu terus.
Tadi pagi liat kecelakaan di tol Cipularang, serem banget. Hati-hati ya buat semuanya yang lagi berkendara.
Innalillahi, semoga gak ada korban jiwa ya. Emang harus waspada terus kalo di jalan tol.
Ada yang rencana mau nonton konser minggu depan? Cari temen barengan nih.
Konser siapa kak? Kalau cocok boleh tuh barengan.
Guys, ada yang tau cara bersihin noda kopi di baju putih gak? Sayang banget baju baru kena tumpah.
Kenapa ya tanaman janda bolong aku daunnya mulai kuning? Padahal udah disiram rutin tiap pagi.
Bisa jadi karena kebanyakan air atau kurang sinar matahari kak. Coba cek akarnya busuk gak.
Aduh, harga telur naik lagi ya di pasar? Tadi beli sekilo udah tembus 30 ribu aja.
Bosen banget malem ini, gak ada kerjaan sama sekali. Ada yang mau mabar gak?